Ulasan Nails Inc Runway Ready Set

Tepat setelah saya menyelesaikan aksesori motif macan tutul, muncullah set glamor dari Nails Inc. Set Runway Ready ini memiliki tiga warna musim gugur: Call It Couture, yang merupakan warna abu-abu ala Dior, All Out Influenced (cokelat tembaga berkilau) dan Trend Nude yang merupakan warna tiram berkilau.

Saya selalu tertarik dengan warna abu-abu karena terlihat sangat canggih – saya memanfaatkan kesempatan untuk memakai cat kuku sebanyak mungkin selagi kuku saya yang sudah kuat karena musim panas mengizinkannya. Kuku saya, secara umum, tidak akan tumbuh banyak di musim dingin jadi inilah saatnya bagi saya untuk memanfaatkan waktu selagi matahari masih bersinar. Di atas (kiri ke kanan) adalah All Out Influenced, Trend Nude dan Call It Couture.

Sejujurnya, Anda tidak akan pernah salah memilih Nails Inc – mereka telah menyempurnakan bentuk kuas sehingga satu sapuan untuk mengaplikasikan satu lapisan sudah cukup dan biasanya, dua lapisan sudah cukup. Dulu saya lebih sering membuat contoh warna pada kuku (ketika kuku saya masih sangat kuat), dua lapis adalah batas saya – jika warnanya tidak bisa bertahan dalam dua lapis, maka saya tidak punya waktu untuk itu. Saya selalu, selalu menggunakan lapisan atas yang cepat kering (Nails Inc atau Chanel) dan lapisan bawah (Chanel).

Cerita singkat tentang roda kuku (mungkin tidak menarik bagi siapa pun kecuali salon dan sesama pencicip kuku) – Saya biasa membeli satu set berisi sekitar dua puluh (dari Tiongkok) untuk menunjukkan berbagai warna yang saya terima, tetapi beberapa tahun yang lalu, semua pemasok mengganti produsennya dan itu adalah kesalahan besar. Sifat plastik mengubah cat kuku yang mengilap menjadi matte sehingga cat kuku yang baru saja Anda aplikasikan tidak mengilap sama sekali. Roda tua yang rusak yang saya gunakan sekarang adalah salah satu yang lama di mana saya telah mengelupas contoh warna yang lama dan menambahkan yang baru dan saya harus terus melakukannya sampai rodanya rusak atau pemasoknya kembali. Sisi positifnya adalah ini adalah sepotong plastik yang didaur ulang tanpa henti. Seperti yang Anda lihat, saya mencoba menambahkan beberapa pola macan tutul (mirip) ke Trend Nude menggunakan All Out Influenced.

Saya tidak punya kuas cat kecil, jadi saya menggunakan sesuatu yang agak terlalu rumit, tetapi Anda paham maksudnya. Yang harus Anda lakukan hanyalah melukis huruf ‘c’ kecil dan mungkin semacam lingkaran kasar, tergantung pada seberapa halus kuas Anda. Polanya ada di kotak, jadi perkiraannya menyenangkan dan mudah.